Download Game Komputer Treasure Island

Download Game Komputer Treasure Island - Dalam permainan Treasure Island, kamu akan masuk pada sebuah wisata atau petualang, yang keluar pada sebuah perjalanan yang mengasyikkan ke sebuah pulau di suatu tempat di Karibia. dalam Game Komputer Treasure Island ini sekelompok bajak laut baru mengubur harta mereka. Tujuan kamu dalam Game Komputer Treasure Island ini adalah untuk mengikuti jalan yang ditandai pada peta tua, menjelajahi lokasi diversely bertema yang sangat menarik, dan mengumpulkan harta kuno. Aturan permainan yang sangat sederhana. gak perlu lama - lama langsung saja Download Game Komputer Treasure Island ini.

dalam setiap papan lever terdapat item harta karun yang berbeda, seperti cincin, mahkota, berlian, dan potongan emas. kamu akan mendapatkan bonus setiap mencocokkan tiga atau lebih item dalam baris, horizontal, vertikal atau diagonal. Setelah semua harta cocokmaka nilai kamu akan bertambah. Trik dari permainan ini adalah kotak cokelat. Membuat pertandingan Anda sedemikian rupa sehingga untuk menghapus semua dari mereka dari papan. Treasure Island fitur bermain mode Classic dan Abadi. Cobalah Classic, jika Anda ingin berolahraga reaksi Anda. Tantangan di sini adalah untuk mengikuti dengan sekering yang menyala. Jika mencapai tong bubuk, permainan meledak dan Anda harus mulai lagi. Ingat Anda hanya memiliki tiga kehidupan di Download Game Komputer Treasure Island ini.  



Untuk pengalaman yang lebih santai, bermain Game Komputer Treasure Island tidak memiliki batas waktu dan memungkinkan Anda menikmati permainan ini bebas bajak laut sampai batas Anda. Saat Anda pergi melalui permainan, Anda akan dihargai dengan bonus yang bagus yang membantu Anda bertahan dan menambah skor.  Game Komputer Treasure Island secara visual unik. Permainan berlangsung antara lokasi Karibia berwarna-warni dengan telapak tangan perlahan bergoyang dalam angin, pelabuhan yang bagus, dan sebuah kapal bajak laut tua 'yang telah melihat banyak pertempuran. Semua ini mahir ditarik oleh seniman profesional dan terjalin dengan animasi. Hal yang lucu dalam permainan ini adalah akhir tingkat, saat rangka memulai tarian mewah di bawah pancuran harta untuk menghibur pemenang. langsung saja Download Game Komputer Treasure Island ini dan mainkan Game Komputer Treasure Island ini di komputer kamu . . .

Download Game Komputer Treasure Island

0 komentar:

Posting Komentar

 
RIP GAME CENTER ALLSTAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top